Pages

Senin, 10 Desember 2012

Tulisan Pendamping Fortuner SUV Terbaik

Saatnya menulis artikel kembali yang memiliki relevansi dengan halaman yang akan didorong pada proses optimalisasi SERP , tanpa membuat Link langsung menuju halaman Target , karena menurut SEO Topi Putih bila terdapat Blog yang telah dipetakan dan membuat Anchor text Link menuju halaman yang dituju biasanya akan menibulkan mentahnya kembali sistem pemetaan yang ada.

Jadi utnuk tulisan pendamping Fortuner SUV Terbaik ini saya hanya bersentuhan dengan Blog-blog yang telah dipetakan yang dibimbing langsung oleh SEO Topi Putih.

Tulisan pendamping Fortuner SUV Terbaik ini tentunya nanti tidak akan mampu terindex dengan baik di halaman SERP Google karena pemetaannya yang bersifat Terpisah , walaupun ada Link menuju target itupun dari Blog yang lain dan bukan Blog ini, Blog ini bekerja seperti Penjaga Gawang dalam pemetaan Konten Original tahap II yang dilakukan team neninine dot com.
Penjaga gawang hanya berkonstrasi untuk menangkap bola dan menjaga bola agar tidak masuk digawang , artinya blog ini berifat menjaga saja agar tidak tidak kebobolan . terutama dari Backlink maupun link luar , mirip dengan blog Backlink Original , Blog ini hanya sebagai Pekerja pemburu Pagerank atau istilah SEO Topi Putih menyebutnya sebagai Tumbal Pagerank.

Selama Tidak ada Link keluar dari pemetaan maka gawang Pemetaan Konten Original II ini akan selamat , sedangkan yang lain yaitu 4 buah web link lainnya sama sekali tidak masalah , baik meneria backlink maupun linkback dari luar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.