Pages

Senin, 10 Desember 2012

Teknik Onpage dan Offpage Fortuner SUV Terbaik Bagi Blogger Sejati

Dengan sistem pemetaan konten original yang diterapkan oleh team Neninine Dot Com , semakin memudahkan team neninine dot com untuk terus mendorong artikel Fortuner SUV Terbaik Bagi Blogger Sejati untuk masuk dalam urutan pertama SERP Google untuk keyword Fotuner SUV Terbaik.

Saat ini dari posisi pertama 200 hingga terkena google Dance , kini posisi Fortuner SUV Terbaik Bagi Blogger Sejati semakin maju menuju pengindexan pada nomor 70 , perlahan tapi pasti. Ditambah lagi waktu kontes hingga akhir desember 2012 semakin memantapkan tulisan mengenai Fortuner SUV Terbaik di Neninine Dot Com untuk melaju menuju SERP Pertama Google.

Dua teknik yang dilakukan oleh team neninine dot com untuk mendorong tulisan itu masuk kedalam kancah SERP pertama google. yaitu dengan teknik Onpage , dengan melakukan perbaikan sistem penulisan dan beberapa komponen lainnya seperti themes yang digunakan . Proses ini secara signifikan menaikkan hingga 30 Persen secara keseluruhan.

Yang paling terbaik adalah melakukan teknik Offpage yaitu membuat tulisan penamping dan mengarahkan text anchor menuju halaman Fortuner SUV Terbaik Bagi Blogger Sejati. Proses Offpage ini mampu mendorong halaman target hingga 70 persen. Karena tingginya presentasi yang menyebabkan halaman target yang diikut sertakan tersebut maka yang lebih banyak dilakukan adalah menulis artikel pendamping yang melakukan pemberian Link anchor text menuju halaman tersebut.

Dua teknik ini dapat dilakukan dengan baik dan akan memperoleh hasil bila seluruh blog yang menuliskan artikel mengenai Fortuner SUV Terbaik telah terikat satu sama lainnya dalam sistem pemetaan konten original.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.