Pages

Senin, 10 Desember 2012

Pemetaan Konten Fortuner SUV Terbaik dan Industri dan Pergudangan

Dua kontes SEO yang dikuti diakhir tahun ini dan ini adalah kontes SEO yang saya ikuti pertama kalinya merupakan sebuah kontes seo yang membutuhkan perhatian ekstra terutama dalam hal penyediaan konten yang dimiliki. Apalagi pada saat ini saya menerapkan teknik pemetaan Konten Original yang ditulis oleh SEO Topi Putih.

Dengan mengambil nama Blog dari teknik yang dimiliki yaitu pemetaankontenoriginal.blogspot.com tentunya hal ini bisa menjadi tambahan nilai tersendiri dari kekuatan tulisan yang saya ikut sertakan dalam kontes SEO fortuner SUV terbaik dan Industri dan pergudangan Deprimaterra.

Mungkin saya rasa SEO Topi Putih tidak sempat membuat nama blog ini , jadi jelas itu adalah sebuah keuntungan buat saya karena jelas dengan nama blog dan subdomain yang memiliki konten yang sama membuat posisi blog inipun akan menjadi kuat jika setiap kali ada pencarian mengenai konten original.
Tentunya ada hal yang perlu diingat , bahwa setiap kali tulisan yang dibuat dan dipublish lewat media social pasti ada dampaknya , bukan hanya dampak dari pengunjung yang memasuki tulisan kita melainkan juga jelas ada yang menyalahkan dengan update yang tidak bermutu dan lain sebagainya. Namun saya tetap melakukan proses itu, seperti yang ditulis oleh SEO Topi Putih , bahwa tulisan apapun pasti akan dibaca selama orng membutuhkan sebuah bacaan.

Tentunya tulisan harus dibuat menarik sehingga target dari dua buah Judul yaitu Fortuner SUV Terbaik dan Industri dan Pergudangan yang dikonteskan tersebut akan banyak dikunjungi orang dan dengan itu jelas akan menambah jumlah pengunjung dan itu akan membatu proses SERP blog yang kita miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.